7 tempat paling mahal di dunia

lugares-caros-mundo-21

7 tempat paling mahal di dunia >>Beragam keadaan kehidupan manusia di dunia ini sesuai dengan kondisi ekonomi sosial dan budaya suatu masyarakat. Satu daerah yang satu tentu berbeda dengan daerah yang lainnya. Tentu anda sendiri menyepakati bahwa biaya kehidupan di suatu negara  akan sangat bergantung dengan berbagai hal.

Kali ini admin akan share tentang tempat yang paling mahal di dunia untuk hidup, mulai untuk sewa apartemen, biaya hidup dan atau tempat-tempat hiburan yang dapat anda akses, dengan pundi-pundi keuangan anda.

Isi postingan ini yakni tentang 7 tempat paling mahal di dunia adalah :

1. Kopenhagen

lugares-caros-mundo-81

Di kota kopenhaden ini biaya hidup tergolong sangat tinggi, yakni untuk biaya sewa property kisaran 1000 – 2ooo $, Jika anda bepergian menggunakan kendaraan pribadi maka anda butuh biaya lebih besar, karena satu leter bensin saja dipatok leboih datri 2 $, membeli koran 4.22 $. Jangan heran jika anda memesan kopi anda harus  membayar 6 $.

2. Luanda, Angola

lugares-caros-mundo-61

Kota kedua yang mahal biaya hidupnya adalah Luanda, Angola. Hidup di kota ini sangat mengejutkan para pelancong karena biaya hidup yang tergolong tinggi. Untuk sewa apartemen di kota ini anda harus merogok kocek kisaran $ 7000. Biaya makan hamburger sekitar $ 18, minum kopi untuk melepaskan kepenatan seharian kerja anda harus merogh kocek kisaran $ 4.

Baca selengkapnya Wisata Kota Pangandaran & Kuliner Pindang Gunung

3. Hongkong

lugares-caros-mundo-71

).push({});

Kota yang tak kalah mahalnya adalah Hongkong, untuk sekedar memesan makanan cepat saji anda harus mengeluarkan $ 3.35, minum kopi kisaran 5.18 $, dan jika anda ingin membaca sebuah berita segar dari terbitan hari itu, anda harus mengeluarkan uang kisaran $ 4.

4. Moscow, Russia

lugares-caros-mundo-51

Salah satu kota yang mahal biaya hidupnya adalah Moscow, Rusia. Jika anda memesan air kopi anda harus menyediakan uang $ 7, Untuk membeli koran terbitan harian anda harus mengeluarkan uang $ 10,  satu liter bensin diopatok dengan harga 0.78 dolar. Menyewa apartemen kisaran 3.600 dolar.

5. Zurich, Switzerland

lugares-caros-mundo-11

Kota berikutnya yang tergolong mahal biaya hidupnya adalah Swiss, dimana anda memesan makan cepat saji kisaran 10 dolar, membeli koran di 3, dan membeli secangkir kopi $ 5.

Baca selengkapnya Menengok 3 Lokasi Wisata di Pangandaran

6. Geneva, Switzerland

lugares-caros-mundo-91

Kota Ganeva merupakan kota dari 7 kota yang termahal didunia, karena biaya hidup sangat tinggi, biaya sewa rumah atau apartemen $ 3.600 , bendin sangat mahal yakni 1.50 dolar makanan cepat saji kisaran $ 10.

 7. Tokyo, Japan

lugares-caros-mundo-41
Kota yang terakhir yang tergolong mahal adalah Tokyo, Jepan. Di kota ini anda membeli koran kisaran $ 5.56, meminum kopi anda harus membayar $ 7, hamberger $ 7, bensin $ 2, dan biaya sewa rumah mencapai $ 4.500 Baca selengkapnya 5 Tempat Wisata di Yogyakarta Yang Sangat Menarik
 
Demikianlah artikel tentang 7 tempat paling mahal di dunia semoga memberikan manfaat ketika anda berkunjung ke tempat-tempat tersebut.

Related posts

2 thoughts on “7 tempat paling mahal di dunia

  1. Terima kasih info tentang ini sangat bermanfaat.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.

    1. abufauzan112

      blogge sampean luar biasa……. puripermataku.com

Leave a Comment

*