Khasiat Hati Unta Untuk Menyembuhkan Penyakit Asma

images (9)

Khasiat Hati Unta Untuk Menyembuhkan Penyakit Asma >> Penyakit asma adalah merupakan penyakit gangguan pernapasan yang diakibatkan oleh penyempitan dan peradangan pada saluran pernapasan sehingga  menjadi sesak dan susah melakukan pernapasan. Penyakit asma dapat menyerang siapa saja dengan penyebab barbagai faktor antara lain karena faktor keturunan.

Bagi para penderita tentu talah banyak melakukan pengobatan, namun sejauh ini tentu ada yang telah berhasil, namun tidak sediit pula yang belum sembuh. Namum kita harus menyakini bahwa Allah SWT menyediakan obatnya, oleh karenanya kita harus tetap  berusaha dengan banyak berdoa kepdaNya.

Kali ini saya ingin berbagi tentang khasiat hati unta untuk menyembuhkan penyakit asma. Telah banyak yang melakukan pengobatan, ternyata hati unta sangat membanu untuk menembuhkan perbagai keluhan dengan penderita asma.

Jika anda pernah melakukan ibadah haji atau  umrah, biasanya ada orang berwarga negara Indonesia yang menjadi muqimin kota mekah atau madinah, datang menawarkan hati unta yang sudah dikeringkan dan dikemas. Biasanya banyak jemaah haji atau Umrah yang berasal dari Indonesia yang membeli hati unta guna dijadikan oleh-oleh untuk menyembuhkan penyakit asma.  Biasanya dalam kemasan tersebut terdapat lembaran petunjuk dan manfaat penggunaan hati unta untuk  mengobati penyakit asma.

Baca artikel berikut ini :

 

).push({});

images (8)

Cara Penggunaan Hati Unta Untuk pengobati Asma

  1. Anda dapat menggoreng hati unta tanpa minyak atau istilah lain disangrai atau dipanggang di atas api, sampai terlihat kematangan.
  2. Kemudian dihaluskan sampai menjadi bubuk.
  3. Bubuk hati unta dapat dikonsumsi 2 kali sehari x 1 sendok.
  4. Lakukan secara kontnyu hingga sembuh.

Jika anda sedang merasakan kekambuhan penyakit asma, maka anda dapat melakukan pengobatan dengan cara tersebut. Disamping pengobatan di atas, hendaknya anda menghindai diri dari makanan-makanan yang mengakibatkan kambuhnya penyakit asma. Secara umum anda yang mengalaminya,pasti mengetahui jenis makanan yang menyebabkan kambuhnya penyakit asma.

Kecuali pengobatan tersebut diatas, ada beberapa pengalaman para penderita yang melakukan pengobatan asma dan gangguan pernapasan lainnya dan ternyata sangat efektif, yakni dengan cara sebagai mana berikut ini :

  1. Hati unta yang kering tersebut di rendam dengan air panas,
  2.  Biarkan dan diamkan hingga bereaksi  warna air berubah menjadi merah kemudian perlahan menjadi merah kehitam-hitaman
  3. Ambil hati untanya dan keringkan kembali.
  4. Minumlah air rendaman hati unta tersebut,

Lakukanlah secara kontinyu pengobatan dengan cara tersebut  sehari 2 kali, secara terus menerus sampai sembuh.

Demikian artikel sederhana tentang Khasiat Hati Unta Untuk Menyembuhkan Penyakit Asma, semoga memberikan manfaat bagi anda, terima kasih atas kunjungannya,

Related posts

Leave a Comment

*