Menengok 3 Lokasi Wisata di Pangandaran

images (2)

Menengok 3 Lokasi Wisata di Pangandaran   >> Lokasi wisata Pangandaran merupakan salah satu kawasan wisata pantai yang terletak di Jawa Barat di deretan Pantai  Selatan, sebelah timur berbatasan dengan wilayah Jawa Tengah. Pantai wisata Panganaran ini sangat terkenal sebagai tempat wisatawan baik domestik maupun wisatawan manca negara, terutama di saat-saat liburan.

Maka jangan heran jika masa-masa liburan lebaran datang, maka lokasi wisata pengandaran menjadi pusat tumpleknya wisatawan yang datang dari berbagai daerah, belum lagi wisatawan manca negara. Tak heran jika musim liburan datang, apalagi di saat lebaran, pangandaran kebanjiran wisatan yang membikin macet hingga berpuluh-puluh kilometer.

Tapi bagi anda yang ingin berkunjung ke Pangandaran, dan ingin menikmati secara maksimal keindahan berbagai daya tarik wisatanya  sebaiknya berkunjung di saat liburan hari minggu atau liburan tahun baru. Disaat liburan semacam itu dijamin anda akan enjoy dan puas dibanding dengan liburan lebaran dengan hiruk pikuknya jutaan manusia.

Baca selengkapnya 5 Tempat Wisata di Yogyakarta Yang Sangat Menarik

Ada beberapa lokasi wisata di Pangandaran ini, yang sangat indah dan menawan untuk anda nikmati.

1. Pantai Laut Pangandaran

Pantai laut ini menjadi primadona wisata sangat menonjol. Dengan ombak yang kecil dan bersahabat, pantai ini banyak digunakan untuk mandi para wisatawan.  Jika anda datang ke tempat ini, rasanya tidak sempurna jika anda tidak mencoba mandi laut di pantai ini, dengan menggunakan pelanpung ban, anda akan dibuat ketagihan, dan tak ingin beranjak dari tempat ini.images (6)

Kecuali itu, anda juga dapat menikmati perhu pesiar hanya dengan beberapa ribu rupiah anda akan menjelajahi keindahan trumbu karang di sepanjang pantai. Bagi anda yang gemar memancing, wow ini tempatnya, juga anda dapat menaiki jet ski, dan masih banyak yang lainnya.

download (1)

Di lokasi pantai pangandaran ini, selalu diselenggarakan even-even yang diselenggarakan untuk menarik wisata seperti Festival seperti Festival layang-layang Pangandaran atau pun festival lainnya.

Di lokasi ini berbagai pendukung untuk mendatangkan wisatawan telah banyak dilakukan, antara lain dengan banyaknya penginapan, dari yang kelas ekonomi, sedang maupun berbintang. Untuk mendapatkan cindera mata? Yang satu ini sudah pasti disediakan yakni anda dapat berbelanja di sepanjang pantai, dan juga anda dapat mengunjungi Pasar Wisata.

Baca selengkapnya Mengenal lebih Dekat Museum Tsunami Aceh

images

).push({});

2. Pantai Batu Karas

Lokasi wisata yang ke-2, di wilayah Pangandatan adalah Pantai Batu Karas, yang berjarak sekitar 20 km dari pantai Pangandaran. Di tempat ini anda akan menemukan suasana yang berbeda, yakni suasana tenang dengan semilir angin sambil menikmati aneka sajian di sekitar pantai Batu Karas.

images (3)

Di lokasi ini anda dapat pula menikmati indahnya pantai dengan berenang, berperahu, berselancar dan berkemah. Tempat ini menjadi primadona bagi wisatawan mancanegara, yang menghabiskan waktu untuk banyak beristirahat panjang,

3.Green Canyon

images (9)

Lokasi Green Canyon berjarak sekitar 30 km dari Pantai Pangandaran, Tepatnya terletak di Kecamatan Cijulang, sebelah barat  Pangandaran. Lokasi wisata  ini adalah aliran sungai Cijulang yang menembus gua yang penuh  dengan pemandangan yang sangat indah.

Baca selengkapnya Wisata Kota Pangandaran & Kuliner Pindang Gunung

images (8)

Green Canyon ini dapat merupakan lokasi wisata  laksana lukisan alam yang khas dan unik dan menggoda anda untuk menikmatinya. Untuk menikmati wisata Green Canyon anda harus menaiki perahu yang anda sewa sebesar Rp 125.000, untuk 6 orang penumpang. Anda di likosi Green Canyon dapat memuaskan diri dengan berbasah ria, menyelam atau jika anda membawa perahu arum jeram, boleh anda coba

 

 

 

 

Related posts

One thought on “Menengok 3 Lokasi Wisata di Pangandaran

  1. Hey very interesting blog!

Leave a Comment

*